My hobby

  



Assalamu'alaikum wr.wb

Sesuai dengan judulnya kali ini saya akan membahas tentang hobby saya. Membahas tentang hobby semua orang pasti memiliki hobby ny masing-masing contohnya menyanyi,melukis,membaca dll. Hobby saya sendiri adalah mendengarkan musik dan membaca novel.

Hobby saya yang pertama adalah mendengarkan lagu. Ya saya suka mendengarkan lagu apalagi kalau sedang ad waktu luang . Saya merasa tenang dan damai saat mendengarkan lagu apa lagi lagu yang mellow . Mendengarkan lagu terkadang juga bisa menghilangkan stress.

Musik juga memiliki banyak genre seperti pop,klasik,religi,pop rock dsb. Kita bisa mendengarkan lagu sesuai dengan suasana hati kita sekarang. Dengan kita mendengarkan musik kita berarti kita sudah menghargai karya seni seseorang . Musik juga bisa menjadi salah satu motivasi untuk kita sendiri misalnya ad lagu yg memotivasi kita untuk pantang menyerah (jangan menyerah -D'massiv).

Hobby kedua saya adalah membaca novel. Novel yang paling menarik menurut saya adalah novel yang menceritakan tentang petualangan,persahabatan dan sejenisnya. Karna kita juga bisa mengambil pelajaran dari apa yg kita baca. Dengan membaca novel kita juga melatih otank kita untuk berimajinasi dan membayangkan ap yang sedang kita baca tersebut. Beberapa orang mungkin bisa membaca novel melaui gedget atau hp nya . Tetapi membaca novel yang paling menyenangkan adalah membaca novel secara langsung bukan melalui gedget atau hp . 

Novel juga banyak jenis nya ad novel tentang persahabatan, pertualangan, komedi, pejalanan hidup,dsb. Biasanya novel ada yang tebal dan ad yg tipis. Bagi orang-orang yang hobby nya membaca novel mereka bisa menghabiskan membaca novel yang tebal seharian seperti saya sendiri.

Terima kasih^_^

Comments

  1. It never occurred to me. My daughter can make a blog with sweet words🙏🥰

    ReplyDelete
  2. Di birunya angkasa terentang awan yg memutih
    Rangkaian nyanyian alam senandungkan rasa
    Indahnya sabda memikat kata, menghujam dalam kuatnya cinta.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jenis jenis rubik

Rekomendasi buku-buku novel yg menarik dari Tereliye